Home > Emotion, Life > Greeting!

Greeting!

Hola hola~~

Gak pernah mengisi blog ini, terbengkalai seperti tak bertuan hihi..padahal banyak banget kejadian yang seharusnya aku share disini. Tapi gpp, bisa dicicil. Memang paling susah itu meniatkan untuk memulai menulis, padahal kalau sudah dimulai bisa mengalir begitu saja 🙂

Setelah pulang dari negeri ginseng bulan April tahun lalu, aku memang cukup lama berdiam di rumah. Cukup lama, sekitar 6 bulan sampai akhirnya memulai lagi pekerjaan yang baru di salah satu perusahaan konsultan IT di Jakarta Timur. Bosen gak sih? dibilang bosen, antara ya dan tidak. Sejak jaman kuliah S1 dulu hingga kepulangan kembali dari Korea, aku memang hampir tidak pernah punya jeda waktu untuk leha-leha (kecuali liburan 1 bulan per tahun yang sudah jatahnya lho yaaa ^^). Setiap liburan S1 ku selalu kuisi dengan mengikuti semester pendek, atau kerja praktek. Pun setelah sehari wisuda, diriku sudah berada di daratan lain, belahan tengah Indonesia untuk memulai pekerjaanku yang pertama kalinya. Sampai akhirnya waktu berjalan, dan Alhamdulillah aku mendapatkan kesempatan untuk meneruskan studi masterku di negeri ginseng, hanya kusisakan satu hari untuk berdiam di rumah setelah officially resigned from my current work at that time. The day after, aku sudah menginjakkan kakiku di belahan dunia bagian timur itu. Alhamdulillah hingga aku kembali lagi ke tanah air, semua kulalui dengan sukacita. Tiada gading yang tak retak, aku pun tahu aku masih banyak kekurangan, masih tetap harus banyak belajar. Insha Allah dengan tetap penuh semangat dan tak pernah berenti untuk menjadi lebih baik setiap harinya.

3 tahun ini merupakan tahun2 yang penuh dengan bermacam ujian. Tak pernah berhenti bersyukur setiap waktunya kujalani dengan sabar, berdoa, berharap agar semuanya mudah dilalui, dan selalu dalam bimbingan-Nya. Selalu bersyukur bahwa aku memiliki sahabat2 terbaikku, yang walaupun kami jarang ataupun sering berbincang dalam media apapun itu, aku tahu bahwa mereka sangat sayang padaku. Berharap yang terbaik pula untukku, begitu pun harapanku untuk mereka. Setiap semangatnya selalu memberiku energi tambahan disaat hati gundah gulana. Aku pun ingin sahabat2ku mengerti, bahwa jika disaat aku tidak membagi kisahku dengan mereka, bukan berarti aku tidak mau atau tidak ingin. Tapi karena aku masih ingin menyimpannya sendiri di hati ini, hingga pada waktunya tiba.

Begitu banyak harapan dan doa yang aku panjatkan tahun ini. Berharap bahwa hari-hari yang kulalui nanti akan semakin menyenangkan, semakin penuh tantangan. Semakin banyak teman baru, dan alhamdulillah, pekerjaan baru juga ^.^ Masih belum tahu kapan akan dimulainya, tapi yang jelas semoga akan lebih baik lagi dari sebelumnya. Aku pun juga begitu, semakin commit dengan apa yang aku kerjakan nanti. Insha Allah..

Khususnya di bulan Februari ini, masih harap2 cemas menunggu kedatangan seorang terkasih (yippiii! ^^) setelah hampir satu tahun berpisah, rasa rindu yang tak terdeskripsikan hehe, semoga terbayar lunas. Amiiin.. Mudahan2an persiapannya lancar2 saja, dan semoga ia dimudahkan oleh-Nya. Amiin lagi.. (can’t wait for next week ^.^)

 

Advertisements
Categories: Emotion, Life
  1. Dewi
    February 6, 2011 at 7:46 pm

    me too!!!!!! i want to meet him! :mrgreen:

    • February 6, 2011 at 11:06 pm

      mencurigakan~ 😕
      btw, dia ngakak pas aku ceritain ihwal inisial DK. Dia bilang, “biasanya kan D aja?” 😆

      • Dewi
        February 7, 2011 at 7:47 pm

        Mau D, mau DW, mau DWK… it’s all coming back to me. Ah.. segitu cintanya kamu sama aku ya cha? 😆

  2. February 7, 2011 at 7:52 pm

    Dewi :

    Ah.. segitu cintanya kamu sama aku ya cha? :lol:

    Hummm, feels like i’m haunted by you.. :-S

  3. sari
    February 8, 2011 at 11:43 am

    hmmm, pas banget yah…
    bbrp hari lalu ibu jg bilang “dah februari niy, bentar lg oppanya icha dateng dunk……”
    dan komentarku sederhana…”asiiiik, bisa nitip….hehehe”

  4. selly
    February 15, 2012 at 3:15 pm

    maaf kak, mau tanya. Les gayageum di jakarta dimana ya? Makasih 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: