Archive

Archive for the ‘Jokes’ Category

Stupid virus

March 3, 2010 2 comments

The chat window suddenly appeared..

xx: buzz!
xx: how are ya?
me: test
xx: haha I just scored 82 on this IQ test
me: who are you
xx: real funny, be back later lol
me: virus
xx: umm, why would i wanna send you a virus?? lol
me: you tell me
xx: http://MIND-IQ-CHALLENGE.COM Can u take it plz and tell me what u get?
me: of course I WONT!!!
xx: this one is supposed to be pretty accurate and I wanna see if I’m smart plus I know u wont beat me!! LOL
xx: no need
me: i dont know you
xx: k
xx: haha I just scored 82 on this IQ test
me: who are you

…silent…

but actually was a bit fun having silly conversation, with this so-called ‘virus’ kkkk

indeed.. “i currently appear offline to xx.”

Categories: General, Jokes

Playing with my little sister

May 2, 2009 1 comment

Hehe it’s been a long time that we don’t have such a crazy chit-chat through the messenger.. and here is what we had tonight 😀

OX game

We played the Tic-Tac-Toe game. I played the X, and she played the O.

She’s so funny isn’t she?? 😆 and to be honest, I really don’t know who BUDI ANDUK is. Does anyone know him?? (I bet this guy is a MALE).

Categories: Jokes, Life Tags: , , , ,

Tebakan (lagi..)

October 23, 2007 1 comment

Hehe udah beberapa minggu ini main tebak²an terus sama temen² gw. Mudah²an kali ini mereka belum tahu versi yang ini…hihi..dapet dari milis smu nih.. bertahun yang lalu…


Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
>> Jadi jauh (hmmmmh…males gak seh)

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang?
>> Soalnya nggak punya kaca spion

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya di mana?
>> Di koran

Kalo ditutup dia akan mengintip, tapi kalo dibuka dia akan marah-marah?
>> Orang naik becak pada waktu hujan

Kera apa yang bisa menyiarkan berita ?
>> Kerabat kerja TVRI

Kapan sebaiknya kita membuka pintu?
>> Kalo pintu tertutup

Siapa yang biasanya adzan di tv?
>> Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Apa yang bulet kecil item, tapi kalo dipencet keluar orangnya?
>> Bel rumah

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan?
>> Ngupil

Apa bedanya sepatu, jengkol & wayang?
>> Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur, kalo di wayang ada semar

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ?
>> Bulan Puasa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ?
>> Soalnya kalo dicabut berat (ya iyalah!)

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti??
>> Karena di rem

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat?
>> Ayam betina dong

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas……apa hayoo…???
>> Mike Tyson puasa 3 hari

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ?
>> Orang botak

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur?
>> Jempol kaki

Tol-tol mana yang kagak bayar ?
>> Tolol..gitu aja di pikirin

Kecil item dipencet nendang…..?
>> Tahi lalat di idung komandan Satpam……

Categories: Jokes Tags:

Tebak-tebakan garing…

September 15, 2007 3 comments

Dapet dari milis 2k 😀


Q: Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri…
A: Cut Cobain.

Q: Dua artis yang sangat tinggi…
A: Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

Q: Ayam terbesar adalah…
A: Ayam semesta.

Q: Bakso yang wangi…
A: Baksona Roll On Deodorant.

Q: Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV…
A: SirMulat.

Q: Fisikawan terkenal dari Batak…
A: Sir Isaac Nasution.

Q: Bebek yang terkenal…
A: Bebekstreet Boys.

Q: Bola yang disukai anak kecil…
A: Bolaemon.

Q: Buah yang bikin bingung…
A: Strawberry (bingung, kan?).

Q: Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apalagi?…
A: Bulan depan.

Q: Apa itu cemilan?…
A: Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Q: Emping yang khusus buat UMPTN…
A: Emping-sil 2B.

Q: Mengapa dalang membawa keris ketika pertunjukan wayang?…
A: Sebab kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

Q: Daun yang lucu…
A: Dauno, Kasino, Indro.

Q: Error yang bisa nyanyi…
A: Errorsmith.

Q: Es yang bikin panas dingin dan pusing-pusing…
A: Essai.

Q: Gajah apa yang belalainya pendek?…
A: Gajah pesek.

Q: Kenapa babi bau?…
A: Karena keteknya ada 4.

Q: Kenapa Superman nggak kawin ama Wonder Woman?…
A: Ya nggak jodoh.

Q: Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?…
A: Rambutan belum mateng.

Q: Kenapa jubah Superman warnanya merah?
A: Soalnya yang item lagi dipinjem Batman.

Q: Kopi apa yang bisa menggigit?…
A: Kopiting.

Q: Bulu apa yang warnanya kuning semua?…
A: Bulubend.

Q: Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
A: Bisnis Spears.

Q: Daun apa yang nggak bisa dipegang?…
A: Daun touch me!

Q: Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian atasnya?…
A: Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.

Q: Sambel apa yang ada di pinggir jalan?…
A: Sambel Ban.

Q: Apa bahasa Cinanya sepi?…
A: Zun yi Zen yap.

Q: Kenapa anjing laut berkumis?
A: Karena mo nakutin kucing laut.

Q: Daun apa yang paling keras dan sakit?
A: Smack daun.

Q: Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
A: Ta’kabur.

Q: Kenapa Superman bisa terbang?…
A: Kalau bisa nyopir namanya bukan Superman, tapi sopir..man..!!

Q: Putih, kecil, tapi kalo dipukul ngebangunin orang sekampung?…
A: Nasi nempel di bedug.

Q: Kenapa anak kucing dan anak anjing suka berantem?…
A: Namanya juga anak-anak!!

Q: Dikocok, tegang. Pas keluar jerit senang?…
A: Ibu-ibu undian arisan.

Q: Siapa nama kecilnya Jendral Sudirman?…
A: Sudirboy.

Q: Negara apa yang paling banyak muncul dalam peribahasa?…
A: Swedia, dalam peribahasa “Swedia payung sebelum hujan.”

Q: Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?…
A: Orang gak kena, yeeeeeeeeee!

Q: Jus apa yang turun dari langit?…
A: Jus…tru itu saya ngga tau.

Q: Bagaimana suara kucing kalo jalannya mundur?
A: …gnooooem

Q: Kenapa Superman pake baju “S”?
A: Sebab kalo pake L ato XL ntar kebesaran.

Q: Apa beda Superman dengan Ultraman?
A: Kalo Ultraman persnelingnya otomatis, jadi kalo terbang 2 tangan ke depan. Sedangkan Superman persnelingnya manual, sehingga terbangnya musti ditekuk tangan kirinya.

Q: Kata dokter wortel gak baik buat mata lo.
A: Kok bisa yah?? Kalo ditusukin ke mata lo…

Q: Apa persamaannya orang tenggelam sama pisang goreng gosong?
A: Sama-sama telat diangkat tuh.

Q: Kenapa yang bikin Yamaha orang Jepang?…
A: Sebab kalo orang Arab bikinnya Ya..mahmud…

Q: Bis apa yang ada di pohon?…
A: Bisa monyet, bisa daun, bisa juga nenek lo.

Q: Gajah apa yang ada deket tempat sampah?…
A: Gajahlah kebersihan.

Q: Otak yang lebih gede dari kepalanya…
A: O.. tak mungkin…

Categories: General, Jokes Tags: